Halaman

ingin cepat hamil


Anak adalah salah satu anugerah yang terindah yang dapat menjadi penambah kebahagiaan bagi pasangan yang telah menikah. Walau sebagian pasangan menunda kehamilannya, ada juga pasangan yang belum dikaruniai anak dalam usia pernikahan yang cukup lama.
Ada banyak faktor yang dapat menyebabkan wanita hamil. Mulai dari kondisi sperma, ovum (indung telur), psikis dan lainnya, posisi dalam bercintapun bisa menjadi salah satu pengaruh kehamilan.
Berikut beberapa gaya seks yang dapat mendukung terjadinya pembuahan dalam rahim:
1. Gaya Misionaris
Gaya ini bisa dibilang adalah gaya umum yang dilakukan dalam hubungan seks.
Posisinya: Pria berada diatas dan wanita dibawah sambil melakukan penetrasi.
Posisi ini dapat mendukung kehamilan karena penetrasi dapat dilakukan sampai dalam, sehingga sperma bisa masuk hingga ke rahim dengan lebih maksimal. Selain itu dengan posisi ini, sperma akan lebih banyak tertampung di dalam vagina.
2. Doggy Style
Posisinya: pria berada dibelakang wanita yang berposisi seperti orang merangkak dan melakukan penetrasi ke vagina dari arah belakang. Posisi ini dapat memungkinkan sperma berada tepat di samping leher rahim sehingga sperma dapat lebih cepat masuk kedalam leher rahim.
Hindari berhubungan seks dengan posisi berdiri atau woman on top (wanita berada di atas). Karena posisi tersebut membuat sperma tidak bertahan lama di vagina. Bahkan beberapa ahli dan dokter menyarankan untuk memberikan bantal di bawah pinggul wanita saat berhubungan agar sperma dapat lebih lama berada di vagina.
Apapun pilihan posisi yang anda lakukan, tetaplah melakukan seks dengan perasaan nyaman dan bahagia.

sumber :http://gugling.com/2012/04/04/ingin-hamil-cobalah-2-gaya-seks-ini/





Comments